Iklan

Peringati HUT Persit KCK Ke-76 Tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022  PD l/BB  Laksanakan Anjangsana

warta pembaruan
18 Maret 2022 | 4:09 PM WIB Last Updated 2022-03-18T09:09:21Z


P.Siantar, Wartapembaruan.co.id  – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022  PD l/BB  melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Sertu Darmawanto  di Asrama Beringin Dan  Serma Syahputra Mahardhika di Nagori Rambung Merah Kec.Siantar Kab. Simalungun .Jumat  (18/03/22).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Anjangsana  dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76  Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 3 April dan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. Mia Lukman Arief beserta para pengurus.


“Anjangsana ini adalah suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama, untuk saling membagi kasih terhadap sesamanya. Selain itu, sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian keluarga besar TNI, khususnya anak TNI,” terang Ny. Mia Lukman Arief.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/BB menyerahkan bantuan bingkisan, dan sejumlah bantuan lainnya. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban sebagai wujud perhatian dari Persit Korem 022/Pantai Timur,” ucapnya.
 

Serma (K) Fitria Agustina Panjaitan istri  dari Serma Syahputra Mahardhika, yang juga anggota Makorem 022/PT sangat terharu atas atensi dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. Mia Lukman Arief  . Dengan silaturahmi dan perhatian ini, semoga apa yang sudah diberikan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Persit KCK Ke-76 Tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022  PD l/BB  Laksanakan Anjangsana

Trending Now

Iklan