Iklan

Peringati HUT Persit ke-76, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Jenguk Istri dan Anak Anggota yang Sakit

warta pembaruan
24 Maret 2022 | 3:01 PM WIB Last Updated 2022-03-24T08:01:01Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id -- Kamis (24/3/22) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-76 tahun 2022 serta wujud peduli terhadap sesama, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto menjenguk istri dan anak anggota yang sakit di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada, Kesdam XII/Tpr.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr bersama dengan para pengurus usai meninjau dan melaksanakan Medical Check Up yang dilaksanakan di Rumkit Kartika Husada yang juga dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Persit.

Saat menjenguk istri dan anak anggota yang sakit, Ny. Helly Sulaiman Agusto memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat serta selalu berdo'a agar segera diberikan kesembuhan.


"Saya bersama yang lain mendo'akan Ibu-ibu dan juga anak-anak segera diangkat penyakitnya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Ny. Helly Sulaiman Agusto.


Ny. Helly berharap melalui kunjungannya tersebut anggota Persit dan anaknya yang sakit segera sembuh sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

"Organisasi tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga, melainkan hanya dengan berdo'a dan silaturahmi serta memberikan suport agar anggota Persit yang sakit dapat diberikan kesembuhan," harapnya mengakhiri.


Perlu diketahui, usai menjenguk Persit dan anak anggota Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto melaksanakan Medical Chek Up diikuti pengurus Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura. (Pendam XII/Tpr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Persit ke-76, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Jenguk Istri dan Anak Anggota yang Sakit

Trending Now

Iklan