News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Alumni SMANSa 82 'Hijaukan' Karebosi dan Rumah Makan Coto Nusantara

Ratusan Alumni SMANSa 82 'Hijaukan' Karebosi dan Rumah Makan Coto Nusantara


MAKASSAR, Wartapembaruan.co.id -- Usai seharian Sabtu (19/03/2022) kemarin mengikuti kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Alumni SMANSa 82 (PAS) di Ebony Ballroom Hotel Gammara Makassar, ratusan alumni SMANSa 82 kembali bikin aksi 'hijaukan' Lapangan Karebosi dan berlanjut di Rumah Makan Coto Nusantara Jln Merpati, Makassar, Minggu (20/03/2022) pagi.

Aksi 'hijaukan' ini bukanlah berupa kegiatan unjuk rasa atau tafsiran negatif lainnya, tetapi kekompakkan para alumni SMANSa 82 yang tergabung dalam PAS82 meramaikan Lapangan Karebosi dengan mengenakan seragam kostum warna hijau berlogo SMANSa 82 melakukan olahraga jalan santai hingga senam antiaging maupun berkaraoke-ria.

Selesai mengeluarkan peluh mengitari Lapangan Karebosi dan atraksi senam antiaging yang dipertontonkan ibu-ibu alumni SMANSa 82, rombongan pun meneruskan aksinya menyerbu Rumah Makan Coto Nusantara Jln Merpati, Makassar untuk sarapan pagi bersama sembari bernostalgia mengenang masa-masa indah dimasa silam saat bersekolah di SMA Negeri 1 Makassar.


Aksi 'hijaukan' Lapangan Karebosi dan Rumah Makan Coto Nusantara yang digelar ini kemudian berlanjut latihan futsal di Jln Veteran dan ngopi bareng di Warkop Bundu Jln Rusa, masih dalam rangkaian acara Mubes PAS82 untuk memberi kesempatan dan waktu lebih banyak buat para alumni SMANSa 82 yang datang dari berbagai kota/kabupaten diluar Kota Makassar saling kangen-kangenan melepas kerinduan.


Ketua PAS82 terpilih untuk masa bakti 2022-2025, Ir. H. Kadeliah disela-sela keramaian hiruk pikuk para alumni yang memadati area barat Lapangan Karebosi kepada awak media ini mengemukakan, kegiatan olahraga bersama yang diikuti ratusan alumni tersebut, merupakan langkah awal dari kepengurusan baru yang dinakhodainya untuk memulai melakukan rekonsiliasi guna bagaimana menyelesaikan perseteruan dan menyatukan kembali alumni SMANSa 82.

"Sebagai ketua yang baru terpilih dan diberikan amanah menjalankan roda organisasi PAS82, saya bangga melihat soliditas dan keharmonisan yang ditunjukkan teman-teman alumni SMANSa 82 tanpa terkecuali yang hadir di Lapangan Karebosi," ujar H. Kadeliah sembari mengharapkan persatuan di tubuh alumni SMANSa 82 secepatnya tercipta kembali.


Tampak hadir membaur dikeramaian suasana di Lapangan Karebosi hingga di Rumah Makan Coto Nusantara beberapa pentolan SMANSa 82 diantaranya, Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar (Pembina PAS82), kemudian Nasmilah Yunus, Sekar, Igel Idayanti, Oka Sudarsana, Azhar B Mattalitti, Rahman Jamil, Azikin, Andi Jaya, Islamsyah Razak, Suliati Padupai, Maryam Maladi, Emma Jabal Rahma dan Hj Nurbaya Sayuti. (**)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.