Iklan

Resmikan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Rutan 1 Medan Kanwil Kumham Sumut, Karutan Ajak Warga Binaan Pererat Tali Persaudaraan

warta pembaruan
29 Maret 2022 | 10:03 PM WIB Last Updated 2022-03-29T15:03:53Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rutan 1 Medan menggelar kegiatan upacara pembukaan pekan olahraga dan seni narapidana tahun 2022 dalam rangka memeriahkan peringatan hari bakti pemasyarakatan ke 58 yang akan jatuh pada tanggal 27 april mendatang.

Kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan utama Rutan 1 Medan dengan peserta upacara adalah para atlet dan petugas Rutan 1 Medan. Upacara dilaksanakan pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 09.00 WIB.

Dalam amanatnya Kepala Rutan Theo Adrianus menyampaikan kepada seluruh atlet untuk mengikuti kompetisi yang akan dilaksanakan dengan penuh suka cita, mengedepankan sportivitas dan mempererat tali persaudaraan dalam keberagaman.


“ini dari sini saya lihat ada wargabinaan yang berseragam merah, berseragam biru liris-liris dan juga berseragam kuning serta warna lainnya, ini bukti kekayaan ragam dan budaya kita, kita junjung tinggi keragaman ini dalam tali persaudaraan, ikuti kompetisi ini dengan semangat dan kegembiraan," ujarnya.



Kegiatan pembukaan pekan olahraga dan seni narapidana tahun 2022 ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara serta tendangan pertama kepala Rutan ke gawang yang dijaga oleh wargabinaan.


Dengan adanya kegiatan porseni ini diharapkan terjalin Kerjasama serta rasa kekeluargaan antar wargabinaan dan juga dengan petugas.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmikan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Rutan 1 Medan Kanwil Kumham Sumut, Karutan Ajak Warga Binaan Pererat Tali Persaudaraan

Trending Now

Iklan