Iklan

Syafrizal Lubis Resmi Terpilih Sebagai Ketua KBPP Polri Resort Pelalawan

warta pembaruan
24 Maret 2022 | 6:48 PM WIB Last Updated 2022-03-24T11:48:56Z


Pelalawan, Wartapembaruan.co.id - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resort Pelalawan laksanakan Musres pertama di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja.Kamis(24/3/22)

Kegiatan Musyawarah KBPP Polri Resort Pelalawan tersebut dilaksanakan pada Rabu (23/3/22) sekira jam 14.30 Wib yang diikuti oleh anggota Putra Putri Polri Resort Kabupaten Pelalawan.

Turut hadir dalam acara musyawarah dan pelantikan tersebut Wakapolres Pelalawan selaku mewakili Kapolres Pelalawan, Asisten III, Ormas Laskar Bumi Lancang Kuning, PORKAP, PKN, ORARI Pelalawan Forkopindo.

Dalam Musres I Pelalawan tersebut telah menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Syafrizal Lubis selaku Ketua KBPP Polri Resort Pelalawan, RB Suwiknyo SHP sebagai Sekretaris dan Endang Setia Ningsih selaku Bendahara.

Ketua KBPP Polri Resort pelalawan Syafrizal Lubis kepada awak media menyampaikan suatu harapan," Marilah kita bersatu padu untuk membentuk KBPP Polri yang solid, kuat, modern dan mandiri,"

"Dengan demikian KBPP Polri Resort Pelalawan dapat mendukung dan mensukseskan Transformasi Polri yang presisi menuju Indonesia Maju, Salam Setia,' tutup Ketua KBPP Polri Resort Pelalawan

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syafrizal Lubis Resmi Terpilih Sebagai Ketua KBPP Polri Resort Pelalawan

Trending Now

Iklan