Iklan

Akssi Unjuk Rasa Yang Akan Dilakukan Serentak Oleh BEM 11 April, Ini Pesan Kabid Humas Polda Jambi

warta pembaruan
10 April 2022 | 8:08 PM WIB Last Updated 2022-04-10T13:08:21Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Aksi unjuk rasa yang akan dilakukan serentak oleh BEM seluruh Indonesia pada tanggal 11 April 2022 menjadi isu dan berita yang hangat saat ini.

BEM di hampir seluruh propinsi direncanakan akan menggelar aksi unjuk rasa untuk menyuarakan pikiran rakyat dimana pusat unjuk rasa akan dilakukan di Jakarta.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi pada Minggu, (10/04) menyampaikan  "Aksi unjuk rasa adalah dinamika demokrasi, silahkan dilaksanakan dengan tertib, damai, santun dan tidak anarkis atau melanggar hukum dalam penyampaian aspirasinya".

"Polri akan mengawal dan mengamankan aksi unras ini secara persuasif dan humanis dengan harapan agar berjalan lancar serta tidak mengganggu ketertiban umum atau terjadinya gangguan kamtibmas". terang Kabid Humas.

Ditambahkan Mulia Prianto, penyampaian pendapat harus dilakukan dengan tertib, santun, damai, tidak anarkis dan tidak melanggar hukum.

"Apabila ternyata nanti mengganggu kamtibmas dan terjadi pelanggaran hukum, tentunya Polri akan bertindak tegas sesuai undang-undang dan hukum yang berlaku," tegasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akssi Unjuk Rasa Yang Akan Dilakukan Serentak Oleh BEM 11 April, Ini Pesan Kabid Humas Polda Jambi

Trending Now

Iklan