News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BPPKB Kota Tangerang Bagikan Takjil Kepada Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa Di Bulan Ramadhan

BPPKB Kota Tangerang Bagikan Takjil Kepada Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa Di Bulan Ramadhan


Kota Tangerang, Wartapembaruan.co.id -- BPPKB BANTEN Sebagai wadah Organisasi yang memiliki kredibilitas, kualitas dan integritas.Juga Bersinergi dengan TNI-POLRI dan telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat serta Pemerintah yang ada di Kota Tangerang Provinsi Banten.

Di bulan suci Ramadhan Melalui pemberitaan dalam Hal ini terurai dengan tema Santunan Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa serta Silaturahmi BPPKB BANTEN.(BPPKB Ranting Tanah Tinggi). Rabu 20/4/2022.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah sangatlah tepat untuk berbagi Takjil dan Santunan kepada Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa.

Dimulai acara sore hari hingga sampai menjelang Magrib sambil berbuka puasa bersama Anak -anak Yatim-Piatu dan Dhuafa, serta di ikuti anggota jajaran BPPKB BANTEN juga tentunya, untuk menyantap hidangan yang telah tersedia tersaji.

Acara bertempat di Wilkum Kelurahan Tanah Tinggi. Acara tersebut juga didukung oleh sesepuh BPPKB BANTEN dan dihadiri Diantaranya,Ketua Ranting Bunda Pipit,Wawan Setiawan sebagai ketua DPC,Panglima BPPKB pusat Abah Sakri Mandala, bunda Firza Husen sebagai kepala bidang permerdayaan wanita BPPKB pusat ,Didin kepala kelurahan Tanah Tinggi,Panglima BPPKB kota Tangerang Arab/Alfian,Ketua DPAC Abuy , Waka ll DPD Yudi A.P .

Masih di lokasi yang sama tambahan Statemen dari Ketua BPPKB BANTEN DPC kota Tangerang, yaitu TB Wawan Setiawan mengatakan sangat terharu dengan kekompakan semua anggota BPPKB kota Tangerang. Khusus BPPKB DPRT Tanah Tinggi yang selalu berusaha untuk mengharumkan nama ormas BPPKB BANTEN di mata masyarakat luas .


Harapan untuk semua anggota BPPKB khusus kota Tangerang agar bisa selalu menerapkan K3 (Komunikasi, Kordinasi, Kompak) agar selalu terjalinnya hilarki organisasi yang sudah di tetapkan di AD/ART.Agar BPPKB kota Tangerang 1 dan bersatu tidak ada lagi terdengar kubuh-kubuhan.


Dari semua penyampaian pelaksanaan acara tersebut, di jajaran BPPKB BANTEN menyatakan selalu menginginkan agar seluruh anggota BPPKB  tetap berkomunikasi, solid, kompak dimana pun berada. Untuk menjadikan selalu kokoh terdepan, tetap bersatu dan jaya, jaya, jaya BPPKB .
(Team Media )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.