Iklan

Di Gerai Vaksin PCNU Jaktim, Kapolres Bagikan Minyak Goreng Gratis

15 April 2022 | 5:43 PM WIB Last Updated 2022-04-15T10:48:52Z



Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jaktim lmeninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang di selenggarakan oleh Polda Metro Jaya di Kantor PCNU Jaktim, di Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur, pada Jumat (15-04-2022).

Vaksinnasi ini dilakukan dalam rangka sebagai upaya percepatan vaksinasi booster dan atau program kerja Polda Metro Jaya di masa Pandemi Covid 19.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han, hadir Kasat Intelkam Polres Metro Jaktim Kompol M. Helmi Wibowo S.ST, SH, Kapolsek Duren Sawit Kompol M. Marbun SH, MM, Wakil Ketua MPR Kyai H. Jazilul Fawaid.

Kapolres Metro Jaktim tiba di lokasi Vaksin Booster langsung disambut oleh ketua PAC Duren Sawit Erfan Ramdani. Dan langsung meninjau warga yang melaksanakan giat Vaksin Booster.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Metro Jaktim juga melakukan ajakan ke masyarakat untuk mengikuti gerakan Vaksin bersama sama.

Selanjutnya sekira Pukul 10.35 WIB. Pada kesempatan itu, Kapolres Metro Jaktim dan ketua dan wakil Ketua MPR menyerahkan minyak goreng 1 liter kepada warga yang sudah di vaksin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Gerai Vaksin PCNU Jaktim, Kapolres Bagikan Minyak Goreng Gratis

Trending Now

Iklan