Iklan

FPII Setwil Babel dan  Bakamla Babel Bukber Bersama Di Panti Asuhan Baiturrahman Annur

warta pembaruan
10 April 2022 | 1:41 PM WIB Last Updated 2022-04-10T06:41:48Z


PANGKALPINANG, Wartapembaruan.co.id --  Indahnya  berbagi pada  bulan  Ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan  berlomba lomba mencari kebaikan. Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan  Badan Keamanan Laut  (Bakamla) Bangka Belitung melakukan kegiatan  buka bersama dan berbagi rezeki dengan Panti Asuhan Baiturrahman Annur Parit Lalang Kecamatan Rangkui.Sabtu, 9/4/2022

Dalam sambutannya Irwansyah Sekretaris Yayasan Baiturrahman Annur menyampaikan
disini saya mewakili dari pengurusan yayasan Baiturrahman Annur pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak ,ibu ibu dari FPII dan Bakamla Babel yang telah sudi mempercayai kami untuk melakukan buka bersama diaula yayasan ini.

"Kami memohon maaf yang sebesar besarnya  dan mohon maaf jikalau pelayanan kami ini kurang berkenan karena kita biasanya seperti ini, pak Rozi tahu itu,kita sama . tuturnya

Lanjutnya,kita mendidik anak anak, bahwa anak anak kita,anak  yatim ,anak kurang mampu jadi kita tidak memberi batas batasan pada mereka untuk kebersamaan ini,jad kita semuanya sama ,tidak ada begini dan tidak ada begitu dihadapan Allah kita semua sama. 


Kita mohon maaf, kalau memang disana disini ada kekurangannya dan kami juga mendoakan semoga seluruh anggota  FPII selalu diberkahi  Allah SWT yang seluas-luasnya dan untuk Bakamla Babel kita doakan yang sedalam dalamnya . "ungkapnya 


Sementara itu ketua FPII  Bangka Belitung Ari Wijaya menyampaikan,ucapan syukur Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT ,karena bisa berkumpul di aula panti asuhan Baiturrahman Annur untuk melakukan buka bersama dengan anak anak disini .

Ia katakan,Pelaksanaan kegiatan ini  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi , Jujur pak , Forum Pers Independent Indonesia (FPII) baru kali ni melakukan kegiatan ini, kebetulan saya sebagai ketua Sekwil Bangka Belitung berkerja sama dengan Bakamla Bangka Belitung

Ari katakan,dengan sederhana sekali,kita buat rencana apa  adanya pak ,berbuka puasa bersama anak anak kita di Panti Asuhan Baiturrahman Annur semoga kegiatan ini   diridhoi Allah SWT serta diberikan kesehatan.  

Nanti diakhir acara ada sedikit rezeki buat anak anak kita. Alhamdulillah kita berswadaya untuk membantu.

Disamping itu Bakamla Bangka Belitung Letkol Bakamla Leonardi Hillman memberi semangat kepada anak panti asuhan,Ia katakan ,disini saya membagi prinsip hidup  yang saya sanjung, syukuri,nikmati dan tetap semangat.

"Syukuri,karena kita tidak semua,banyak orang lain ingin memiliki kondisi seperti ini.
nikmati kita selalu menerima apa di depan kita dan tetap semangat selamanya itu benar dengan Bismillah kita jalankan, "tutupnya.

(Eric _SETWIL FPII BABEL)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPII Setwil Babel dan  Bakamla Babel Bukber Bersama Di Panti Asuhan Baiturrahman Annur

Trending Now

Iklan