News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Menjamin Perumahan Prajurit TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi TWP dan KPR

Guna Menjamin Perumahan Prajurit TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi TWP dan KPR


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Korem 042/Garuda Putih menggelar Sosialisasi Pembangunan Perumahan  (KPR) Swakelola TWP TNI Angkatan Darat bekerja sama dengan PT. Rimba Guna Makmur, bertempat di Aula Lantai II Makorem Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Sungai Putri, Kec. Telanaipura Kota Jambi, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP., M.M didampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Dandim jajaran Korem, para Kabalak Aju dan Kasatbalak jajaran Korem 042/Gapu dan dari PT. Rimba Guna Makmur Ibu Rifka Nadiya.

Danrem menjelaskan, TWP ini sangat berguna bagi setiap prajurit dan PNS apabila digunakan secara benar dan bijak. Misalnya untuk membangun rumah melalui KPR Swakelola.


Disamping itu, dana TWP tersebut dapat juga diambil untuk membeli rumah yang sudah disiapkan atau membeli tanah kapling untuk membuat rumah sesuai yang sesuai diinginkan, ujarnya.


Perumahan KPR yang akan dibangun dari TWP TNI AD merupakan bentuk kerjasama dengan para pengembang (developer) di daerah masing-masing. Dimana setiap rumah yang dibangun memiliki asas Mudah, Murah, Sehat dan menguntungkan, sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota, tegas Danrem.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.