News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Jaktim Sidak Ketersedian Minyak Goreng di Pasar

Kapolres Jaktim Sidak Ketersedian Minyak Goreng di Pasar


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
Pastikan ketersedian minyak goreng di bulan Ramadhan, jajaran Polres Metro Jakarta Timur kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan pengecekan ke toko serta pasar terkait ketersediaan minyak goreng, pada Jumat (15-04-2022).

Kegiatan tersebut menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo jajaran wilayah Polres Metro Jakarta Timur di Pimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol. Budi Sartono SIK, M.Si, M. Han meninjau langsung Pasar Palmeriem Matraman Jakarta Timur.

Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan Minyak goreng di Pasar Palmeriem Matraman Jakarta Timur guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Jajaran Polres Metro Jakarta Timur ingin memastikan stok dan kelancaran distribusi minyak goreng.

“Kami ingin memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng,” ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono, Jumat (15/04/2022) Pagi.

“Setelah kami cek, untuk Jakarta Timur, stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat,” katanya.

Kombes Budi juga menjelaskan bahwa masih ada sebagian toko juga yang kosong karena telat pengiriman dari agen,” kata dia.

Kapolres berkomitmen menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng. Menurutnya sejauh ini, belum ada indikasi penimbunan.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.