Iklan

Kasat Reskrim Polres Jaktim, Pasokan Minyak Goreng di Pasar Stabil

28 April 2022 | 6:08 PM WIB Last Updated 2022-05-03T08:48:59Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang ketersediaan pasokan minyak goreng, Jajaran Polres Metro Jakarta Timur di Pimpin Kasat Reskrim AKBP Ahsanul Muqaffi SH MH beserta Anggota Sat Reskrim  melakukan pengecekan ketersedian minyak goreng di Pasar Jambul, Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur, Kamis pagi ini ( 28/04/2022).

Hasilnya, Ketersediaan minyak goreng di Pasar Jambul Cililitan relatif aman, dipastikan aman hingga beberapa hari kedepan, selain itu, pasokan minyak goreng di Pasar  saat ini juga terpantau stabil, pengiriman minyak dilakukan setiap hari ke pasar Jambul Cililitan.

Kasat Reskrim  menghimbau kepada masyarakat, agar jangan panik dan dipastikan ketersediaan minyak goreng aman, “Kepada masyarakat jangan kuatir, setelah kami cek, pasokan minyak goreng dipasar ini aman untuk kebutuhan masyarakat.” Kata Kasat Reskrim AKBP Ahsanul.

Disela sela pada saat pengecekan pasar ia juga mewanti-wanti kepada para agen atau distributor minyak goreng, jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng, polres Metro Jakarta Timur tidak akan segan-segan menindak kepada masyarakat yang bermain-main dengan pasokan minyak goreng. “Jika ada pemain minyak goreng yang merugikan masyarakat, tidak akan segan-segan, akan kita libas sesuai hukum yang berlaku,” Ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Reskrim Polres Jaktim, Pasokan Minyak Goreng di Pasar Stabil

Trending Now

Iklan