Iklan

Ketua Tim Humas Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Rapat Humas

warta pembaruan
09 April 2022 | 9:51 AM WIB Last Updated 2022-04-09T02:51:22Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Ketua Tim Humas sekaligus Kasubsi Pengelolaan Rutan Perempuan Medan, Julitri Roma Pasaribu, menggelar rapat dengan tim humas Ruperdan, yang dilaksanakan sekitar pukul 12.00 WIB bertempat di Ruang Kasubsi Ruperdan, Jumat (08/04/2022).

Julitri, menyampaikan bahwa Tim Humas tidak akan efektif jika hanya terdiri 3-5 orang saja, “Tim yang sebelumnya hanya terdiri 5 orang ini tidak akan efektif, mari hari ini kita bentuk ulang tim humas ini dengan lebih terstruktur sehingga terbentuklah tim humas yang gesit”, ungkap Julitri.


Peranan  Humas sendiri menjadi sangat penting dimiliki oleh sebuah instansi pemerintahan, hal ini dikarenakan keberadaannya sebagai penghubung antara organisasi pemerintahan dengan publik.


Maka dari itu, peran Humas untuk menginformasikan kepada khalayak tentang hal yang dilaksanakan oleh instansi tersebut, juga menjaga hubungan baik dengan publik, Humas juga selalu menjaga hubungan harmonis dengan media masa baik itu media cetak maupun media elektronik.

Kegiatan dilaksanakan juga untuk memperjelas pembagian tugas sesuai dengan SK yang sudah ditetapkan.(AViD/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Tim Humas Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Rapat Humas

Trending Now

Iklan