News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Rumbai Amankan AR, Tersangka Pelaku Penganiayaan Anak dengan Sadis

Polsek Rumbai Amankan AR, Tersangka Pelaku Penganiayaan Anak dengan Sadis


Pekanbaru. Wartapembaruan.co.id - Polsek Rumbai amankan AR  seorang tersangka pelaku tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur di jalan Pala Sari gg.Melayu Sari kelurahan Umban Sari. Selasa(5/4/22).

Tersangka pelaku AR yang ditangkap pada Sabtu silam(2/4) sekira pukul 15.00 Wib tersebut telah melakukan penganiayaan sadis terhadap Adam Faldi (5 thn) yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Peristiwa tragis tersebut berawal setelah pelaku AR berkenalan dengan JINU dan mulai mengikuti satu kegiatan pengkajian diri, yang akhirnya sering menimbulkan pertengkaran pelaku dengan istrinya. Dan puncak kejadian adalah pada Sabtu Siang sekira jam 12, setelah berbicara dengan istrinya, pelaku dengan menggunakan sabit menghampiri anaknya yang sedang menonton TV lalu menggorok lehernya dari belakang.

Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho,SH,MH yang mendapatkan informasi terkait hal tersebut, segera memerintahkan Kanit Reskrim Iptu ST Sihaloho dan Tim Opsnal Polsek Rumbai untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku dan olah TKP.

Kepada awak media, Kapolsek Rumbai membenarkan adanya kejadian penganiayaan anak dibawah umur tersebut dan mengatakan," Pelaku yang positif menggunakan sabu dan mengaku mendapat hidayah tersebut telah kita tangkap,dan diamankan di Mapolsek Rumbai. Terhadap korban sudah dibawa kerumah sakit"

" Pelaku dan barang bukti baju berlumuran darah milik korban telah kita amankan di Polsek Rumbai. Dan Ibu Korban Popitasari telah membuat laporan pengaduan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/88/IV/2022/Riau/Resta Pku/Sek Rumbai tanggal 2 April 2022.,"sebut AKP Linter Sihaloho,SH,MH

Terhadap Pelaku akan kita sangkakan dengan pasal sebagaimana dimaksud dalaam Pasal 80 UU RI No 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang Undang 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, tutup Kapolsek Rumbai

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.