News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Remaja Tewas Ditusuk, Dua Pelaku Berhasil Diringkus Polsek Jatinegara

Remaja Tewas Ditusuk, Dua Pelaku Berhasil Diringkus Polsek Jatinegara


Wartapembaruan.com, Jakarta
- Seorang pemuda inisial FM (18) tewas setelah dikeroyok di Jalan Prumpung Tengah, tepatnya di depan Madrasah Darul Arqom Rt 004 /004 Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Jumat 01-04-2022) dini hari sekira pukul 03:00 WIB.

Para pelaku pengeroyokan tersebut menghabisi korban dengan menggunakan senjata tajam. Karena pada tubuh korban didapati luka tusukan pada bagian dada dan tulag rusuk bagian kiri.

Tidak menunggu lama setelah peristiwa itu,  anggota Polsek Jatinegara dibantu Resmob Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus dua dari tiga pelaku di daerah Jelembar Jakarta Barat.

Mereka yang diangkap adalah, IG (20) warga Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jaktim, dan inisial AM (26-) asal Wijaya Kesuma Jakarta Barat, sedangkan tersangka Aldi masih DPO.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Zulkasman SH mengungkapkan, sejumlah barang bukti diamankan. "berupa pakaian korban dan hasil visum," jelasnya.

Sementara hasil pemeriksaan dan keterangan para saksi, saat itu saksi pertama sedang berada di rumahnya. Tiba-tiba saksi kedua mengabari saksi satu korban tergeletak di jalan Jl. Prumpung Tengah Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta timur.

Selanjut nya saksi 1 dan saksi II menuju ke TKP dan benar setalah tiba di TKP saksi I dan saksi II melihat korban ada luka tusuk di bagian dada dan rusuk di sebelah kiri lalu saksi I bersama saksi II membawa korban kerumah Sakit Primier Jatinegara lalu sesampi di Rumah Sakit korban sudah di nyatakan meninggal dunia. 

Selanjutnya oleh pihak kepolisian memburu pelaku, dan dua pelaku berhasil ditangkap yang sempat melarikan diri ke wilayah Jakarta Barat.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.