News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukacita Paskah di Lanud Roesmin Nurjadin

Sukacita Paskah di Lanud Roesmin Nurjadin


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id - Sebelum fajar menyingsing umat Kristiani Lanud melaksanakan ibadah Paskah di Gereja POUK Eben Haezer Lanud Roesmin Nurjadin Minggu, 17/4/2022.

Paskah merupakan suatu peristiwa yang sangat penting dalam kehidupan orang percaya. Dalam Minggu Paskah ini, melalui firman Tuhan kita dihantarkan kepada sebuah perenungan bahwa kebangkitan Yesus berkuasa. Dimana kebangkitan Yesus memberikan kemenangan bagi setiap kita, Kebangkitan Yesus mengalahkan segala ketakutan, dan kebangkitan Yesus menugaskan kita untuk menjadi saksi. Biarlah melalui perayaan Paskah ini, semakin meneguhkan iman percaya kita. Amin

Menyambut jemaat diawal Ibadah secara responsoria Liturgis mengucapkan, Haleluya!
Kristus sudah bangkit!
Ia menang, maut sudah dikalahkan.
Keraguan berganti menjadi kepastian, kebinasaan berubah menjadi keselamatan.
Dalam kelemahanNya, kita kuat.
Dalam penderitaanNya, kita menang.
Dalam kebangkitanNya, kita beroleh pengampunan serta kehidupan.
Dan Allah Bapa menjadikan kita sebagai pewaris kerajaanNya.
Haleluya!
Kita patut berterima kasih untuk kasih setia Tuhan, yang telah mati dan bangkit demi kita umat yang berdosa ini. Sungguh hari ini Tuhan adakan syukur bagi kita. Oleh kebangkitanNya kita beroleh sukacita. Demikian Liturgis menyambut jemaat memgawali ibadah Paskah dengan penuh sukacita.

Pada ibadah Paskah tersebut, Firman Tuhan juga disampaikan oleh Pdt. Lasma Rohani Tambunan, S.Th dengan tema "Yesus Telah Bangkit" dengan nats Firman Tuhan dari Lukas  24 : 1-22, Pendeta Lasma Rohani Tambunan, S.Th., dalam kotbahnya mengatakan, Paskah merupakan suatu peristiwa yang sangat penting dalam kehidupan orang percaya. Dalam Minggu Paskah ini, melalui firman Tuhan kita dihantarkan kepada sebuah perenungan bahwa kebangkitan Yesus berkuasa.

"Dimana kebangkitan Yesus memberikan kemenangan bagi setiap kita, Kebangkitan Yesus mengalahkan segala ketakutan, dan kebangkitan Yesus menugaskan kita untuk menjadi saksi. Biarlah melalui perayaan Paskah ini, semakin meneguhkan iman percaya kita. Amin",ujarnya.

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.