News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Majalengka Ikuti Vicon Dengan Kapolri dan Menteri Perindustrian RI

Terkait Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Majalengka Ikuti Vicon Dengan Kapolri dan Menteri Perindustrian RI


Majalengka, Wartapembaruan.co.id -- Telah berlangsung Kegiatan Vicon dengan agenda Arahan Terkait Kelangkaan Bahan Pangan (Minyak Goreng) pimpinan Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo Msi dan Menteri Perindustrian RI Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita dari Mabes Polri.

Untuk kegiatan di Polres Majalengka Polda Jabar dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dengan pendamping Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan Serta dikuti oleh PJU Polres Majalengka dan Disperindag Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Video Conference yang dipimpin Kapolri bersama Mentri Perindustrian RI membahas tentang Kelangkaan bahan pangan berupa minyak goreng dan juga langkah langkah pemerintah terkait penangananan kelangkaan bahan pangan minyak goreng,"pungkasnya.

"Hal tersebut, karena terjadinya disrupsi pasokan energi dunia mengakibatkan kenaikan harga CPO dunia yang berimbas terhadap peningkatan harga minyak di dalam Negeri"tuturnya.

Pihak Kepolisian akan terus memantau dan mengawasi dilapangan terkait Kelangkaan bahan pangan minyak goreng tersebut,dalam hal nya mengawasi distribusi minyak goreng dari produsen, distributor, agen hingga pasar baik tradisional juga modern dan jika ada temuan pelanggaran segera lakukan tindak tegas,"tuturnya.

Kapolri menekankan kepada seluruh Kapolda dan Kapolres jajaran untuk melaksanakan langkah langkah tegas guna mengantisipasi pelanggaran yang bisa menyebabkan kelangkaan minyak goreng,"terang AKBP Edwin Affandi.
(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.