News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Tersangka Pelaku Pengeroyok Ade Armando Kembali Ditangkap Polisi

Tiga Tersangka Pelaku Pengeroyok Ade Armando Kembali Ditangkap Polisi


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali berhasil meringkus tiga pelaku pengeroyokan Ade Armando.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkapkan mereka yang ditangkap adalah Abdul Latip yang ditangkap di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Pria itu menjadi salah satu dari enam pelaku pengeroyokan yang teridentifikasi di awal melalui video yang beredar.

”Di samping orang-orang yang telah kita tangkap, penyidik mengembangkan kasus bahwa dalam aksi ini tidak hanya melibatkan enam orang. Ada orang lain yang ikut melakukan aksi kekerasan,” ungkap Kabid Himas Humas .

Zulfan melanjutkan, dua orang lainnya yang ditangkap adalah Markos Iswan, yang berperan memukul korban. Markos ditangkap di Sawangan, Depok, Jawa Barat, pukul 01.25 WIB.

Sedangkan tersangka Alfikri Hidayatullah yang berperan sebagai pemukul Alfikri ditangkap di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pukul 02.55 WIB.

"Para pelaku yang sudah ditangkap ini kemudian diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka," ungkapnya.

Mereka menambah tiga tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya, yaitu Komarudin, Muhammad Bagja, dan Dhia Ul Haq. Dengan demikian, sudah terdapat enam tersangka pengeroyok Ade Armando pada Senin (11/4) lalu.

Selanjutnya Polisi masih terus mengembangkan dan mencari pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan diatas.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.