News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Buntuti Dari ATM  Mobil Strada Triton Pecah Kaca  Saat Sedang Parkir  Uang Tunai  Lenyap

Di Buntuti Dari ATM  Mobil Strada Triton Pecah Kaca  Saat Sedang Parkir  Uang Tunai  Lenyap


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id -- Mobil Mitsubishi Strada Triton dengan Nomor Polisi BG 8416 WA milik dr.Rasidi Amri (62), mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dan Kadis kesehatan kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan kehilangan uang sebesar Rp 9 juta setelah kaca mobil Mobil diparkir di samping Masjid Agung kota Pagaralam,Kecamatan Pagaralam Utara.


Kamis (19/5/2022).

Informasi yang diperoleh   awalnya Rasidi Amri mengambil uang dari  ATM Bank Daerah Sumatera Selatan,diduga sudah di buntuti oleh pelaku. 

“Setelah mengambil uang mereka ke mampir di sebelah Masjid Agung korban memarkirkan mobilnya  di sebelah Masjid Agung.

menurut rekan korban Ilung (48), mengatakan  baru sekitar lima menit dia memarkirkan mobil, sudah terdengar suara masyarakat ramai di lokasi parkir. Saat dilihat ternyata kaca mobilnya dipecah,” ungkap nya. 

Mengetahui kaca mobilnya dipecah, korban langsung memeriksa, mendekati mobil dan mengecek uang di dalam mobil. Ternyata uang tunai tersebut sudah hilang dari kejadian ini korban langsung melaporkan ke polsek  Pagaralam Utara", ungkapnya. 

sementara itu Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi melalui Anggota Piket BripkaTaufik mengatakan Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menanyakan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. sejauh ini informasi yang di dapati tas korban sempat diketemukan warga didepan hotel Mirasa dalam keadaan kosong. 

 untuk itu Kami masih mendalami  seluruh keterangan masyarakat, semoga bisa segera tertangkap pelakunya", katanya. (DMS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.