News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Pasar Rebo Polisi dan Sejumlah Elemen Masyrakat Gelar Operasi Cipkon Bareng

Di Pasar Rebo Polisi dan Sejumlah Elemen Masyrakat Gelar Operasi Cipkon Bareng


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Pasar Rebo, bersama 3 Pilar menggelar apel  Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), di depan PT Panasonic Gobel Jl.Raya Bogor Km 28 Kel Pekayon Kec Pasar Rebo Jaktim, pada Sabtu (29-04-2022) malam.

Apel operasi cipkon yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiansyah SH, MH, tersebut dalam rangka untuk mmengantisipasi guantibmas dan SOTR di wilayah hukum Polsek Pasar Rebo.

Dalam apel itu, turut hadir Camat Pasar Rebo Mujiono dan jajaran, Danramil diwakili Pelda Suwaryo dan jajaran, Dewan Kota, Dani & jajaran, Manpol Kec. Pasar Rebo Syarief & Jajaran.

Hadir juga, para Kanit & Panit Polsek Pasar Rebo dan Jajaran, Ketua Guyub Ormas Psr Rebo Elyas Lesmana, para Ketua Ormas Wilayah Kec. Pasar Rebo, para toko masyarakat wilayah Kec. Pasar Rebo.

Kepada 139 personel peserta apel yang hadir, Kapolsek Pasar Rebo menyampaikan agar meningkatkan pengamanan terkait pencegahan guankamtibmas menjelang lebaran 2022.

Diantaranya agar melakukan pengecekan rumah kosong yang ditinggal mudik, antisipasi guantibmas. dengan melakukan operasi cipkon dalam rangka antisipasi guantibmas.

Seperti aksi curat, curas, dan cursnmor, kejahatan jalanan, tawuran antar kelompok remaja, balapan liar, serta potensi guantibmas lainnya dan giat SOTR.

"Kita lakukan patroli mobile utamanya di titik rawan, dialogis kamtibmas dengan potensi masyarakat yang ada khususnya di wilayah rawan tawuran," ujar Kapolsek Pasar Rebo.

Kapolsek melanjutkan dengan kehadiran petugas di tengah-tengah masyarkaat tersebut, tidak lain untuk memberikan kenyamanan seluruh masy khususnya para pemudik.

Tidak luput Kapolsek menegaskan bagi siapa saja yang melakukan tawuran pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku tawuran tersebut.

Dan menurutnya acap kali jam menjelang makan sahur hingga usai subuh (jam 02.00 - 05.30 wib) adalah waktu rawan tawuran.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.