Iklan

Gandeng PMI Kota Medan, Rutan 1 Medan Kanwil Kumham Sumut Buka Gerai Donor Darah Untuk Umum

warta pembaruan
18 Mei 2022 | 9:50 PM WIB Last Updated 2022-05-18T14:50:45Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Rutan 1 Medan membuka gerai donor darah bagi petugas dan masyarakat umum.

Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang digelar di Rutan 1 Medan setiap 3 bulan sekali. Tidak hanya petugas tetapi juga ada masyarakat dan awak media juga ikut mendonorkan darah di gerai donor darah Rutan 1 Medan, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di areal depan Rutan sehingga memudahkan masyarakat umum yang hendak mendonor darah. Duta layanan Rutan 1 Medan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta pengguna jasa layanan penitipan barang tentang manfaat donor darah khususnya bagi sesama.

Kegiatan donor darah ini mengusung tema “saatnya peduli saatnya berbagi, setetes darahmu, selamatkan sejuta umat”. 


Pada kesempatan ini juga kepala Rutan Theo Adrianus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan petugas yang telah mendonorkan darahnya di gerai donor darah rutan 1 Medan, juga kepada PMI kota Medan yang senantiasa membantu kegiatan donor darah di Rutan 1 Medan.


“Mudah-mudahkan darah ini dapat mengisi stok kantong darah di PMI kota Medan dan bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujar kepala Rutan Theo Adrianus (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng PMI Kota Medan, Rutan 1 Medan Kanwil Kumham Sumut Buka Gerai Donor Darah Untuk Umum

Trending Now

Iklan