Iklan

Kabupaten di Sulawesi Utara Menggelar Baksos dan Deklarasi Dukung Ganjar For Presiden 2024

warta pembaruan
23 Mei 2022 | 4:46 PM WIB Last Updated 2022-05-23T09:46:07Z


Sulut, Wartapembaruan.co.id -- Pilpres 2024 semakin dekat, Sobat Jarwo dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional menggelar Deklarasi dan Baksos mendukung Bapak Ganjar Pranowo untuk tampil pada pilpres 2024 nanti, secara serentak dibeberapa kabupaten diwilayah provinsi Sulawesi Utara, wilayah tersebut diantaranya di Bitung, Minahasa dan Minahasa Selatan dan Kota Menado

Dukungan Sobat Jarwo terhadap Bapak Ganjar Pranowo semakin masiv terutama diwilayah timur Indonesia. Sobat Jarwo akan menyisir setiap kabupaten dan kota yang ada di pulau Sulawesi, ujar Ketum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, SE.

Dengan didukung oleh para ketua Sobat Jarwo Baldwin Silaban di Kabupaten Bitung, Ketua Sobat Jarwo Danny Ronald Pantow, SIP di  Kabupaten Minahasa, Debry Natalia Saruan Ketua Sobat Jarwo di Minahasa Selatan dan Kota Menado Ketua Sobat Jarwo dipimpin oleh Bapak Cyrel Manusama.

Relawan Sobat Jarwo berupaya maksimal mendongkrak elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo dipulau yang kaya akan sumber mineral ini.

Tingginya elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo membuktikan bangkitnya kesadaran rakyat dalam keterpurukan selama menghadapi pandemi covid 19.


Kebangkitan rakyat ini menandai, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat mandiri dan besar. Kebangkitan Nasional merupakan kesadaran kolektif setiap warga bangsa yang siap menyongsong Indonesian Emas, dalam mewujudkan cita cita proklamasi, ujar Martha dalam menyemangati segenap pendukung Bapak Ganjar Pranowo dalam sambutan deklarasinya.


Sulut, 20 mei 2022
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupaten di Sulawesi Utara Menggelar Baksos dan Deklarasi Dukung Ganjar For Presiden 2024

Trending Now

Iklan