Iklan

Lanud Sam Ratulangi Peringati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022

warta pembaruan
20 Mei 2022 | 11:51 AM WIB Last Updated 2022-05-20T04:51:31Z


Sulut, Wartapembaruan.co.id - Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 di Lapangan Apel Mako Lanud Sam Ratulangi, Jumat (20/5/2022).

Upacara Harkitnas diikuti Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Sri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Danlanud Sri membacakan sambutan tertulis Menkominfo RI Johnny G. Plate. Disebutkan peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 ini, sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama. Dari pandemic Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Lebih lanjut disampaikan bahwa di tengah krisis pandemic Covid-19 dan Konflik Ukraina-Rusia, Indonesia patut memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan. Serta tetap waspada dan terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan.


Diakhir sambutan Menkominfo RI mengajak untuk memperkuat peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022, yang mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”.


"Indonesia  dapat memberikan spirit baru untuk mewujudkan tatanan dunia yang memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan," ujar Marsma TNI M Satriyo Utomo,  SH., mengutip sambutan Menkominfo RI.

(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Michiko Moningkey. Foto Serda Adit, Serda Jeferi. Video Pratu Anto).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanud Sam Ratulangi Peringati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022

Trending Now

Iklan