News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Libur Lebaran 2022, Kapolres  Pantau Objek Wisata

Libur Lebaran 2022, Kapolres  Pantau Objek Wisata


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja  S.I.K., M.H. melalui kasi Humas AKP .Amradi. SE mengatakan meninjau langsung lokasi objek wisata candi Muaro Jambi  yang  berada di kecamatan Maro sebo  Kabupaten Muaro Jambi , Jum at ,6  Mei 2022.

"Berdasarkan hasil pantauan, sesuai dengan prediksi. Sejumlah wisata, Objek Wisata candi Muaro Jambi  merupakan objek favorite Masyarakat yang sedang merayakan idul fitri maupun liburan.

Kasi humas  mengatakan telah melakukan langkah antisipasi dini membludaknya wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi tersebut.

"Antisipasi sejak awal sudah menyiagakan personel untuk pengamanan di sejumlah Objek wisata, termasuk objek wisata candi Muaro Jambi Untuk membantu kelancaran lalu lintas maupun kegiatan masyarakat yang berada di kawasan wisata  candi Muaro Jambi  ini.


Kasi humas mengatakan berdasarkan pantauannya saat ini, jika melihat  yang berkunjung. Wisatawan lebih didominasi oleh wisatawan dari luar daerah kabupaten Muaro Jambi.


Sumber : Humas PMJ

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.