Iklan

Partisipasi Babinsa Darul Ihsan Dalam Menyiapkan Rangka Beton Pembangunan Meunasah Gampong

warta pembaruan
26 Mei 2022 | 1:39 PM WIB Last Updated 2022-05-26T06:39:16Z


Aceh Timur, Wartaprmbaruan.co.id - Dalam rangka pembinaan teritorial Untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan warga yang ada di wilayah binaanya, Serda Afrizal Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur ikut berpartisipasi dalam pembangunan Meunasah gampong di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur, Kamis (26/05/2022).

Babinsa Serda Afrizal mengungkapkan berlangsungnya pembangunan Meunasah gampong di desa Seuneubok Teungoh telah memasuki tahap pembangunan tangga Meunasah.

"Kegiatan kali ini kita ikut berpartisipasi dengan membantu warga  yang sedang merangkai rangka beton yang akan di gunakan  untuk pengecoran tiang tangga pembangunan meunasah", ujarnya.

Sebagai daerah atau wilayah yang  bisa di katakan penduduk nya seratus persen beragama Islam, tentu sangat penting menyediakan sarana dan prasarana ibadah yang sangat di butuhan kan oleh masyarakat nya. sehingga nantinya tidak hanya dapat di gunakan sebagai tempat ibadah tetapi juga dapat di gunakan sebagai tempat kegiatan kegiatan keagamaan lainnya.          

Sementara itu, Bapak Samsul manan salah satu warga desa setempat menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan meunasah yang sangat di butuhkan warga.

"Semoga pembangunan Meunasah ini dapat berjalan lancar dan cepat terselesaikan sehingga dapat digunakan oleh warga untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya", tandas Samsul.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partisipasi Babinsa Darul Ihsan Dalam Menyiapkan Rangka Beton Pembangunan Meunasah Gampong

Trending Now

Iklan