Iklan

Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Anev Kinerja selama Sepekan

warta pembaruan
25 Mei 2022 | 10:50 PM WIB Last Updated 2022-05-25T15:50:41Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id - Polsek Malingping Polres Lebak dalam kesempatan pagi ini, Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja Personil Polsek Malingping guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja, bertempat di halaman Mapolsek Malingping. Rabu (25/5/2022).

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri oleh para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Malingping Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H menerangkan anev sangat penting di lakukan guna evaluasi kinerja personil Malingping terutama dalam pelayanan kepada Masyarakat.

"Dengan adanya anev ini, kita lakukan untuk evaluasi kinerja para personil selama sepekan, kami juga menekankan kepada personil untuk meningkatkan kinerjanya, di samping itu mengingatkan kepada personil untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kompol Gunarto

Di samping itu Kompol Gunarto mengatakan “Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja personel Polsek Malingping dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Malingping dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek Malingping memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Malingping agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.


“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik”, ungkapnya.


Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Polsek Malingping agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat dan sinergitas TNI-Polri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa.” Tutup Kapolsek Malingping.

Supriyanto
WartaPembaruan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Anev Kinerja selama Sepekan

Trending Now

Iklan