News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Korem 042/Gapu menggelar Tournament Friendly Golf Piala Danrem 042/Gapu, yang berlangsung di Lapangan Golf Karya Telanaipura Jambi, Kel. Pematang Sulur Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (18/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Tournament Friendly Golf ini untuk menjalin persahabatan golfer-golfer diwilayah Jambi dan dalam rangka menggiatkan kembali olahraga golf.

Selama ini golf jarang sekali diadakan turnamen-turnamen seperti ini, sehingga pada kesempatan ini Korem 042/Gapu menyelenggarakan turnament golf untuk menghidupkan golfer-golfer yang sudah terpendam dan tidak pernah ada turnament, katanya.

Lanjut dia, kegiatan Tournament Friendly Golf Danrem 042/Gapu diselenggarakan antar instansi dan seluruh lapisan masyarakat, terutama antara golfer-golfer di wilayah Jambi.

Adapun peserta yang hadir sekitar 85 orang yang terbagi dalam 17 Flight/Tim yang mana 1 Flight terdiri dari 5 orang.

Danrem berharap kedepan kebersamaan golfer semuanya bisa selalu terjalin, dengan terjalin kebersamaan maka akan terpupuk kerja sama, karena secara tidak langsung dengan kita berkumpul di arena seperti ini akan ada komunikasi.

“Dengan komunikasi yang baik akan terjalin kerja sama, sehingga didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila ada hal-hal yang perlu semacam birokrasi mungkin lebih mudah dan dengan mudah kita bisa menjalin persahabatan,” pungkasnya. 

Ikut hadir pada upacara tersebut Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Ketua Persatuan Golf Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, MH, Pembina Golf Jambi Bapak H.M. Suprapto Santoso, Dirnarkoba Polda Jambi, serta Para Golfer-Golfer Jambi. 

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.