News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinsos Bengkalis Gelar BIMTEK Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Fakir Miskin

Dinsos Bengkalis Gelar BIMTEK Penerima Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Fakir Miskin


Bengkalis, Wartapembaruan.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Sosial menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penerima bantuan usaha ekonomi produktif fakir miskin Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (14/06/2022).

Acara diawali dengan sambutan oleh Plt. Kasubbag Keuangan Kantor Camat Mandau Muhammad Nurizan, S. IP, beliau menyambut baik dan berterima kasih atas kepedulian Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat miskin yang berada di Kecamatan Mandau. 

"Kami berharap acara ini betul-betul diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para peserta, kalau ada yang kurang faham dan mengerti agar ditanyakan langsung kepada para pendamping, sehingga dapat memberikan penjelasan tambahan agar dapat difahami sepenuhnya," harap Nurizan.

Kemudian, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dra. Hj. Martini membuka secara resmi kegiatan bimtek mengatakan, program ini ialah program unggulan dari Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni, program ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama di Kecamatan Mandau.

"Mari kita sukseskan dan pahami bimtek usaha ekonomi produktif fakir miskin Tahun 2022," ujar Martini.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan mendengar pemaparan makalah oleh instruktur kepada peserta yang berjumlah 130 orang.

Tampak hadir di kegiatan itu, Kadis Sosial Dra.Hj.Martini beserta staff, Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Damo, Plt Kasubbag Keuangan Kantor Camat Mandau M.Nurizan, dan lainnya.(Jul).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.