Iklan

DPD Partai Perindo Simalungun Rayakan HUT ke-7 Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

warta pembaruan
12 Juni 2022 | 9:03 AM WIB Last Updated 2022-06-12T02:11:02Z


SIMALUNGUN, Warrapembaruan.co.id --  DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo, di Panti Asuhan Yayasan Islamic Center, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/6/2022).

Pada hari bersejarah ini, Partai Perindo Simalungun menggelar upacara nasional, syukuran sekaligus pemotongan nasi tumpeng.

Dalam aksi kasih, Partai Perindo menyantuni anak yatim. Hadir  anggota DPRD Simalungun dari Partai Perindo seperti Lisnawati Sirait, Saida Purba, Sariadi Saragih dan Agus Irawan Sinaga.

Ketua DPD Partai Perindo Simalungun, Sariadi Saragih mengatakan, berkat doa masyarakat dan anak yatim, Partai Perindo mampu meraih 4 kursi DPRD Simalungun pada Pemilu tahun 2019, sehingga dapat membentuk satu fraksi.

"Kegiatan hari ini dihadiri seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Parindo se-Kabupaten Simalungun. DPD memberikan tali asih kepada 18 anak asuh dan memberikan bantuan bahan pokok kepada Panti Asuhan," tutur Sariadi.


Selain merayakan HUT Partai Perindo, rangkaian acara juga memperkenalkan pengurus DPD yang baru dan seluruh pengurus DPC.


Dalam memaknai HUT ke-7, ia mengajak seluruh kader untuk tetap solid mempererat kebersamaan dalam membesarkan Partai Perindo. Untuk menjadi lebih maju tentunya memerlukan karya besar dan nyata.


"Merajut kebersamaan adalah hal terpenting untuk mewujudkan cita-cita kita bersama, cita-cita partai yaitu, Indonesia sejahtera," ujarnya.


Sariadi juga meminta anak-anak Panti Asuhan untuk mendoakan Partai Perindo agar ke depan bisa lebih besar sehingga mampu berbuat lebih baik demi kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Islamic Center Ustad M Siagian mengucapkan terima kasih dan merasa terharu dengan kepedulian Partai Perindo Simalungun.


"Meski partai ini terbilang muda, namun sudah menunjukkan kepeduliannya di yayasan kami. Saya dan anak asuh mendoakan semoga partai ini ke depan bisa lebih diminati masyarakat dan bisa lebih besar lagi," ujarnya. (AG/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Partai Perindo Simalungun Rayakan HUT ke-7 Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

Trending Now

Iklan