News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD IPK Kota Pematangsiantar Periode 2021-2026 Dilantik

DPD IPK Kota Pematangsiantar Periode 2021-2026 Dilantik


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD Kota Pematangsiantar periode 2021-2026 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD IPK Sumatera Utara Bastian Panggabean, Sabtu (11/6/2022) di Lapangan H. Adam Malik, Kota Pematangsiantar. 

Kini IPK Kota Siantar dipimpin oleh Andilo E Siahaan, SHut, MSi sebagai Ketua, Augustinus Sitanggang, SE, MM sebagai Sekretaris dan Jono Silalahi sebagai Bendahara.

Dalam arahannya, Bastian Panggabean mengatakan bahwa sebagai organisasi kepemudaan yang berskala nasional, IPK adalah salah satu organisasi kepemudaan yang dikenal dengan kiprahnya selama puluhan tahun, dengan pimpinan utamanya yang sudah dikenal ke seluruh pelosok negeri yaitu Alm. Good Father IPK, Olo Panggabean. 

IPK dengan paradigma baru mengedepankan pembinaan para kader IPK di seluruh Indonesia untuk dapat bekerjasama dengan semua pihak, khususnya pemerintah dan semua elemen bangsa, sehingga seluruh anggota IPK terhindar dari stikma negatif, melainkan kader IPK merupakan kader yang berkualitas, berbakat dan bekerja nyata. 

“Kita IPK harus mampu menjaga amanah yang telah diberikan ini, jangan hanya sekedar seremonial saja, melainkan harus bergerak dan kita lakukan berbagai karya di tengah masyarakat,” katanya.

Sementara Andilo E Siahaan selaku Ketua yang baru IPK Kota Siantar menyampaikan agar kader IPK selalu menjaga nama baik IPK dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik IPK. 

“Kita harus dapat menjaga nama baik IPK, dan jangan sekali-kali melanggar, apalagi terlibat narkoba,” ujarnya tegas.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Hj Susanti Dewani dan berbagai undangan dari unsur Muspida Kota Pematangsiantar serta para organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan lainya turut hadir memberikan dukungan atas pelantikan IPK. (AG/Red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.