Iklan

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Secara Resmi Buka Pagelaran Basemah Expo Ke- XVIII Tahun 2022.

22 Juni 2022 | 7:19 PM WIB Last Updated 2022-06-22T12:50:00Z
Wartapembaruan.co.id, Pagaralam ~ Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka pergelaran Besemah Expo ke-XVIII Tahun 2022, di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Selasa (21/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak kepada masyarakat Kota Pagar Alam untuk bersama-sama menjadikan Pagar Alam tujuan destinasi wisata yang unggul dari berbagai aspek seperti alamnya, serta wisata kulinernya, karna itu Gubernur Sumsel sangat mengapresiasi berbagai produk unggulan yang ada di stand pameran besemah expo.

Untuk mencapai hal tersebut kata Gubernur, Pemerintah Kota dengan Masyarakat harus bersinergi dalam mewujudkannya, "Sehingga para wisatawan yang sudah berkunjung ke Kota Pagar Alam merasa nyaman dan betah, dengan begitu akan menjadi nilai tambah serta akan membuat mereka ingin berkunjung kembali," pesan Gubernur.

Pembukaan Besemah Expo ke-XVIII tersebut ditandai dengan pelepasan burung dara yang berjumlah 21 ekor sebagai simbol HUT Kota ke-21 Tahun, serta pelepasan balon ke udara.

(DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sumsel H. Herman Deru Secara Resmi Buka Pagelaran Basemah Expo Ke- XVIII Tahun 2022.

Trending Now

Iklan