Iklan

Jaga Lingkungan Sekolah dan Personel Tetap Sehat, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Fogging

warta pembaruan
22 Juni 2022 | 7:38 PM WIB Last Updated 2022-06-22T12:38:48Z


Elelim, Yalimo, Wartapembaruan.co.id ~ Selalu menjaga kesehatan merupakan suatu upaya dan cara terhindarnya dari penyakit.

Kali ini, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di Pos Kotis Elelim melaksanakan penyemprotan atau fogging di dalam kelas SMAN 1 Elelim dan beberapa areal sekolah termasuk areal sekolah, bertempat di SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua, Rabu (22/06/2022).

Terkait kegiatan tersebut, Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza Lubis menerangkan kegiatan dari Tim Kesehatan Satgas melakukan fogging sebagai upaya pencegahan dari penyakit Malaria.

"Kami berharap juga, setelah dilaksanakan penyemprotan Fogging dapat mengurangi potensi penyebaran bintik maupun nyamuk Malaria yang berkembang, mudah-mudahan dengan cara ini dapat mencegah penyebaran penyakit malaria di lingkungan sekolah, termasuk pada personel Satgas Yonif R 141/KJ," terang dokter.


Hal serupa disampaikan oleh Bapak Mess Kepno selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Elelim mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI atas perhatiannya kepada sekolah demi terhindarnya dari penyebaran nyamuk malaria.


"Terima kasih atas upaya ini, semoga kita semua sehat dan terhindar dari penyakit," ungkap Kepala Sekolah.

Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Lingkungan Sekolah dan Personel Tetap Sehat, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Fogging

Trending Now

Iklan