Iklan

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Antusias Personil Polres Muaro Jambi Ikuti Kegiatan Donor Darah

07 Juni 2022 | 11:21 AM WIB Last Updated 2022-06-07T04:29:45Z


Wartapembaruan.co.id, Muaro Jambi ~ Jelang Hari Bhayangkara 1 Juli 2023 Ke 76 polres Muaro Jambi menggelar Kegiatan Bhakti sosial Donor Darah.

Kapolres Muaro Jambi AKBP  Yuyan Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP .Amradi.SE mengatakan kegiatan Donor darah serentak , Tampak pelaksanaan disambut Antusias terlihat para Personil Polres Muaro Jambi dan jajaran mengikuti kegiatan Bhakti sosial donor darah di Aula wira Pratama,Selasa 07/06/22

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH, Wakapolres Kompol Novrizal,S.sos.MH, Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Dian Yuyan, Para Pejabat utama Polres Muaro Jambi ,Kapolsek Jajaran dan Ibu Bhayangkari Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH saat dikonfirmasi menyampaikan "pelaksanaan kegiatan hari ini dalam rangka menyambut hari Hari  Bhayangkara ke 76,dan diikuti ibu bhayangkari dan seluruh personil polres Muaro Jambi dan jajaran.

Kapolres Muaro Jambi  juga menambahkan target Polri Diseluruh Indonesia untuk donor darah sebanyak 15.000 kantong darah.

Untuk di polres Muaro Jambi sendiri kita mendapatkan 50 kantong darah diharapkan bisa lebih.

Dalam rangka Hari  Bhayangkara polri ke 76 juga direncanakan kita akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti bantuan sosial,vaksin juga tetap dan rencananya kita akan Melakukan kegiatan olahraga yang nanti nya akan diikuti TNI, Polri,Instansi pemerintah dan tentunya para rekan rekan media."Jelas Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja

Sumber : Humas Polres Muaro Jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Antusias Personil Polres Muaro Jambi Ikuti Kegiatan Donor Darah

Trending Now

Iklan