News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JR Saragih Tetapkan Pilihan Bergabung Bersama Partai NasDem

JR Saragih Tetapkan Pilihan Bergabung Bersama Partai NasDem

Foto : DR.JR Saragih SH.MM

SUMUT, Wartapembaruan.co.id -- Pendiri Semangat Baru Sumut (SBS)Jopinus Ramli Saragih atau JR Saragih menginstruksikan kepada semua pendukung SBS untuk mulai bekerja dan berkoordinasi dengan pengurus Partai NasDem di wilayah masing masing.

Sebagaimana diketahui JR Saragih telah menetapkan pilihan politiknya bergabung bersama Partai NasDem. JR Saragih bergabung dengan Partai besutan Surya Paloh itu sejak 2021.

Mantan Bupati Simalungun dua periode itu juga memastikan akan bersama sama Partai NasDem untuk memenangkan pemilihan legislatif dan eksekutif 2024 di tingkat Sumatera Utara dan Nasional.

“Dr. JR Saragih, SH, MM adalah benar telah menetapkan pilihan politiknya untuk bergabung bersama Partai NasDem,” tulis siaran pers Tim Media & Komunikasi Publik JR Saragih, Kamis (16/6/2022).

JR juga mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem Sumatera Utara yang telah menerima dan memberikan kepercayaan untuk ikut dalam setiap gerak langkah maju Partai NasDem kedepan.


JR Saragih mantan Bupati Simalungun dua periode itu juga sempat mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumut, berpasangan dengan Ance Selian pada Pilgubsu 2018.



Melalui siaran pers kamis (16/6/2022) JR Saragih mengatakan telah menetapkan pilihan politiknya untuk bergabung bersama Partai NasDem.


Kata,JR Saragih akan bersama sama Partai NasDem untuk memenangkan pemilihan legislatif dan eksekutif 2024 ditingkat Sumatera utara dan Nasional.


" Saya menginstruksikan kepada SBS untuk mulai bekerja dan berkoordinasi dengan pengurus Partai NasDem diwilayah masing -masing untuk memenangkan Partai NasDem".Ujarnya melalui siaran pers.
JR Saragih tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai NasDem dan DPW Partai NasDem Sumatera utara yang telah menerima dan memberikan kepercayaan untuk ikut dalam setiap gerak Partai NasDem.(AG/red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.