Iklan

Kapolda Jambi Buka Lomba Menembak Bersama Pimpinan Redaksi Provinsi Jambi

23 Juni 2022 | 12:04 PM WIB Last Updated 2022-06-23T05:04:05Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Polda Jambi menggelar Lomba Menembak bersama Pimpinan Redaksi Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Makosat Brimob Polda Jambi, Kebun Bohok pada Kamis (23/06/22).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo membuka langsung kegiatan lomba ini yang dihadiri oleh Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (P) Muchlis AS, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Para Pimpinan Redaksi Media di wilayah Provinsi Jambi, Irwasda Polda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi dan para undangan lainnya.

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari lomba menembak ini adalah untuk meningkatkan kemampuan menembak para pejabat utama Polda Jambi bersama pemimpin redaksi media elektronik dan cetak.

Dirinya juga berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti tata tertib dan keamanan dalam menembak.

Sembari mengucap terima kasih kepada peserta yang telah turut memeriahkan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-76.

“Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan lancar. Dan yang utama adalah protokol keamanan penggunaan senjata api,” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini kata Kapolda sebagai bentuk sinergitas dan sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan pimpinan media selaku mitra Polri dalam mewujudkan program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

“Nanti Saya minta rekan-rekan dari Brimob didampingi, karena Kita sudah lama tidak memegang senjata api, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak Kita inginkan,” harap Kapolda.

Usai sambutan, Kapolda Jambi beserta para peserta menembak kemudian menuju ke Lapangan tembak untuk mengikuti lomba.

(Lilik Adhi/ Humas Polda Jambi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Buka Lomba Menembak Bersama Pimpinan Redaksi Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan