Iklan

Kapolres Jaktim bersama Kapolsek Jajaran dan Polisi Jepang Rapat Bahas Penangan Kamtibmas

06 Juni 2022 | 1:38 PM WIB Last Updated 2022-06-06T06:38:33Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono SIK, M.Si, M.Han kembali memimpin Anev Guantibmas dengan JICA Kepolisian Jepang dan PJU Polres Metro Jakarta Timur di Rupatama Lt 3 Kapolres Metro Jakarta Timur, pada Senin (06+06-2022).

Dalam rapat itu hadir Kombes Pol Jepang Mr. Takizawa, Project Advisor/Expert JICA, Kombes Pol Jpg Mr. Higashi, Training Advisor/Expert JICA, Wakapolres Metro Jakarta Timur, para Kabag Kasat Kasi Polres Metro Jaktim dan para Kapolsek jajaran Polres Metro Jaktim.

Dalam anev tersebut Kapolres memaparkan situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Timur. Kapolres menjelaskan, terkiat perbandingan Polisi dengan masyarakat sangat berbanding jauh di Polres Metro Jaktim.

Sehingga menurut Kapolres membutuhkan potensi masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Jakarta Timur.



Selain itu Kata Kapolres dalam menjaga kamtibmas khususnya dalam menangani kasus-menonjol pihaknya membentuk  tim Khusus dalam setiap penanganan kasus menonjol di Polsek jajaran.

Sementara itu, Kombes Pol Jepang Mr. Takizawa, tidak menampik permasalah di Jaktim sama dengan permasalahan kasus di Jepang.

Dalam suatu kejadian menonjol dibentuk Tim Khusus di Wilayah Polsek. "Analisis yang dilakukan bisa menurunkan angka kejahatan.

"Apresiasi kepada Polisi Kapolres Metro Jakarta Timur karena melaksanakan tugas dengan hebat dan leadership yang sangat bagus sehingga mampu memberikan contoh kepada anggota semua," pungkas Kombes Pol Jepang Mr. Takizawa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jaktim bersama Kapolsek Jajaran dan Polisi Jepang Rapat Bahas Penangan Kamtibmas

Trending Now

Iklan