Iklan

Keluarga Besar Putra Putri Polri(KBPP POLRI) Resor Pekanbaru ikuti Upacara perayaan HUT Ke 238 kota Pekanbaru

warta pembaruan
23 Juni 2022 | 10:44 AM WIB Last Updated 2022-06-23T03:44:35Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor kota Pekanbaru hadiri Upacara perayaan ulang tahun kota Pekanbaru ke 238. Kamis (23/6/22).

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru tersebut diikuti oleh Kepala Dinas, Camat, Lurah, DPRD Kota Pekanbaru, TNI - Polri, Ormas dimulai sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan yang mengambil tema "Bertuah Bangkit Bersinergi menuju Smart City Madani" adalah motto dalam HUT kota Pekanbaru yang ke 238 tahun tersebut dipimpin langsung oleh PJ Walikota Pekanbaru  Muflihun, S.STP.MAP.

Ketua KBPP POLRI Resort Pekanbaru Ir Nofrizal,MM yang diwakili oleh Sekretaris Idroel menyampaikan bahwa dalam kegiatan perayaan Ulang tahun Pekanbaru ke 238, KBPP POLRI Resort Pekanbaru turut hadir dalam kegiatan upacara adalah sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk rasa memiliki selain kita sebagai Keluarga Polisi, kita juga merupakan warga masyarakat kota Pekanbaru yang mencintai kota yang kita banggakan ini.


"Di sini kita menunjukkan sinergitas kita terhadap Pemerintah khususnya kota Pekanbaru dan Kedepan kiranya kita dapat bersinergi dengan Bapak PJ Walikota, Sekda, OPD, Camat dan kelurahan dalam mensukseskan semua program yang bermanfaat bagi masyarakat,"sebut Sekretaris KBPP POLRI Resor Pekanbaru
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Putra Putri Polri(KBPP POLRI) Resor Pekanbaru ikuti Upacara perayaan HUT Ke 238 kota Pekanbaru

Trending Now

Iklan