Iklan

Kembali, Atlite Menembak Binaan Yonmarhanlan IV Raih Prestasi

28 Juni 2022 | 9:58 PM WIB Last Updated 2022-06-28T14:58:46Z
Wartapembaruan.co.id, Tanjungpinang ~ Penembak putri remaja Binaan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV, Nadya Elyaningrum berhasil menuai prestasi Juara 1 Air Rifle 10 meter Women pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Jaksa Agung Cup. Nadya Mulai unjuk gigi di Kejuaraan Regional Piala Jaksa Agung. Selasa. (28/06/2022)
 
Dalam kejuaraan ini satu atlit muda asal Tanjungpinang Kepulauan Riau yang sehari hari berlatih di bahwa binaan pelatih menembak Yonmarhanlan IV Peltu Marinir Alex Candra berhasil menggondol Juara 1, Nadia sendiri turun di kategori Benchrest 10 meter HV (Youth). Nadia berhasil mengumpulkan hasil yang cukup bagus yaitu pada sesi pertama 48.6 dan sesi ke dua 50.9 sehingga total poin yang diraih membawa Nadia menjuarai Kejuaraan Piala Jaksa Agung meraih Juara 1 pada 10 meter women.

Kejuaraan Nasional Piala Jaksa Agung merupakan kejuaraan yang sudah terkalender dari PB Perbakin dan di Tahun 2022 baru dilaksanakan sekarang karena 2 tahun masa pandemi Covid 19, kejuaraan ini menjadi ajang Try out resmi dengan aturan dan regulasi yang benar. 

Ditempat yang berbeda Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., menyampaikan patut di banggakan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah di capai oleh salah satu atlite binaan Yonmarhanlan IV. 

Sehingga kesempatan latihan menembak yang  telah diberikan kepada seluruh atlite Menembak Binaan Yonmarhanlan IV sesuai dengan harapan kita inginkan khususnya untuk atlite Menembak kota Tanjungpinang. 

"Kita sangat mendukung sepenuhnya program kegiatan latihan menembak oleh atlet-atlet menembak yang berlatih di lapangan tembak Gurita Perkasa, kita juga memiliki atlite kenembak disabilitas kota Tanjungpinang dan kita harapkan pada nanti para atlite yang sudah kita latih mendapatkan hasil yang terbaik,"ujar Danyon.  


 (Ac/S)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali, Atlite Menembak Binaan Yonmarhanlan IV Raih Prestasi

Trending Now

Iklan