News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra : 90 Persen DPD Sudah Dinyatakan Lulus Verifikasi Internal Partai

Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra : 90 Persen DPD Sudah Dinyatakan Lulus Verifikasi Internal Partai


PADANG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Sumatera Barat memastikan seluruh DPD sudah memiliki kantor dan lengkap pengurus DPD Kabupaten/Kota beserta DPC Kecamatannya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra kepada wartawan, Senin (13/06/2022). Ia mengatakan 90 persen DPD juga sudah dinyatakan lolos verifikasi Internal partai.

Bro Sukma Trianda Putra juga menyatakan kesiapan PSI untuk pileg 2024 tersebut jauh lebih matang karena memiliki waktu yang cukup panjang dibandingkan pileg 2019 kemaren.

Untuk rekrutmen caleg 2024 nanti, Bro Putra sapaan akrabnya mengatakan telah resmi membuka rekrutmen untuk caleg 2024. "Untuk rekrutmen caleg bisa metode secara online maupun mendaftar langsung ke kantor DPD masing-masing kabupaten/kota," ujarnya.

"PSI Sumbar melakukan rekrutmen caleg tanpa mahar, bahkan gaji anggota legislatif PSI pun tidak ada sama sekali pemotongan, itulah beda kita dengan yang lain," ujar Bro Putra yang mengidolakan sosok Jeffrie geofanie ini.

Ia juga menghimbau tokoh-tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda dan perempuan untuk bergabung dan mengikuti kontestasi pileg 2024 nanti bersama PSI.

"Mari bergabung bersama PSI di kontestasi pileg 2024. PSI merupakan partai urang awak, dengan pembina serta ketua DPP merupakan putra ranah Minang. Salam Solidaritas," tutupnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.