Iklan

Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Hadiri Penutupan MTQ Kelurahan Batang Serosa

warta pembaruan
21 Juni 2022 | 2:50 PM WIB Last Updated 2022-06-21T07:50:45Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan -  Setelah dibuka pada hari Sabtu (18/06/2022) lalu, dan telah berlangsung selama 3 hari, maka perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke - 3 resmi ditutup, di Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin malam (20/06/2022).

Dimana, perhelatan MTQ ke-3 tingkat  kelurahan yang berlangsung selama 3 hari itu, berjalan dengan lancar tanpa kendala satu apapun.

"Kepada Qori' dan Qori'ah yang keluar sebagai pemenang pada MTQ kali ini untuk meningkatkan lagi kemampuan serta mempersiapkan diri mengikuti perhelatan MTQ di tingkat Kecamatan," kata Lurah Batang Serosa Wildan Taufiq.

Kemudian, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H.Adri yang menghadiri kegiatan itu dalam sambutannya mengatakan," selamat atas kesuksesan pagelaran MTQ ke-3 Kelurahan Batang Serosa," kata H.Adri singkat.

Lalu, mewakili Camat Riki Rihardi, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema sekaligus menutup secara resmi MTQ tingkat Kelurahan Batang Serosa pada tahun 1443H/2022M, mengatakan,semoga kedepannya kegiatan MTQ di Kelurahan Batang Serosa ini semakin baik dan juga semakin meningkat kualitas Qori' dan Qori'ahnya.

 "Kita harapkan, agar momentum kegiatan MTQ ini bisa memacu semangat kita untuk menerapkan nilai-nilai Al-Qur'an didalam kehidupan kita sehari-hari," kata Yoan Dema.

Sebagai Qori terbaik pada MTQ Kelurahan Batang Serosa pada tahun 1443H/2022M, diraih oleh RW 01 Kelurahan Batang Serosa.(Jul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Hadiri Penutupan MTQ Kelurahan Batang Serosa

Trending Now

Iklan