Iklan

Kompetisi PUBGM diselenggarakan KOPASSUS dan HIPMI Jaya

warta pembaruan
11 Juni 2022 | 12:21 PM WIB Last Updated 2022-06-11T05:21:54Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Di HUT nya yang ke 70 KOPASSUS bersama dengan HIPMI Jaya menyelenggarakan E-sport, kompetisi ini sudah berlangsung secara online beberapa minggu yang lalu. Tepat di hari minggu tanggal 12 Juni 2022 bertempat di Nanggala Sport KOPASSUS akan diadakan grandfinal dari kompetisi PUBGM ini.


Komandan Batalyon 33 Grup 3 Kopassus Mayor. Inf. Syaiful Arif, S. Sos., M. Han. mengatakan "Sebagai cabang olahraga baru, E-sport banyak digemari oleh anak-anak muda, Kami menggaet mereka anak-anak muda untuk berolahraga sekaligus cinta negara, cinta KOPASSUS, cinta olahraga,” ujarnya.


Ia berharap ke depan dapat melihat dan merekrut potensi atlet muda dalam rangka mendukung pencapaian media di berbagai event olahraga.
Hal senada diungkapkan perwakilan HIPMI Jaya saat   menjelaskan bahwa kerjasama dalam event E-sport ini untuk kedua kalinya. 


“Kami menyelenggarakan kegiatan ini tujuannya adalah mengembangkan E-sport,” ujar Anindyo Haskoro wakil bendara HIPMI Jaya dan Selaku Ketua iEspa DKI Jakarta menyebutkan, “Kami sebagai perwakilan International e-sport Indonesia association kenapa berani menyelenggarakan turnamen ini, di Sea games 2021 kita dari iESPA berhasil menyabet 2 medali emas dan pas juga dengan KOPASSUS menyelenggarakan PUBGM maka kita gongkan juga disini, jadi kami sebagai koordinator dalam acara ini“ ujarnya.

Kompetisi ini akan memberikan piala, medali juga akan mendapatkan uang jutaan rupiah, dan akan dihadiri oleh DanJen KOPASSUS May.Jen Iwan Setiawan, S.E., M.M. ” ungkap Mayor. Inf. Saiful Arif.


-Atma_
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompetisi PUBGM diselenggarakan KOPASSUS dan HIPMI Jaya

Trending Now

Iklan