Iklan

Kompol Budi Hartono: Polri bisa Lebih Dekat dengan Masyarakat dan Polri lebih di Percaya Oleh Masyarakat

21 Juni 2022 | 6:00 PM WIB Last Updated 2022-06-21T11:00:53Z
Wartapembaruan.co.id, Batam ~ Seakan tidak ada hentinya, Kali ini kegiatan gotong royong/Kurvey dilaksanakan oleh Personel Polsek Lubuk Baja dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Selasa (21/06/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Lubuk Baja, Waka Polsek Lubuk Baja, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja dan Personel Polsek Lubuk Baja.

Adapun tempat dilaksanakannya gotong royong antara lain, Vihara Budhi Bakti Windsor, Mesjid Jam'i Annur Blok 4 dan Gereja GPPS blok 5, Baloi, Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek lubuk baja kompol Budi Hartono, SH, MM Mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri bisa lebih dekat dengan Masyarakat dan Polri lebih di percaya oleh Masyarakat.

"Dan yang paling penting, situasi di Kota Batam khususnya di kecamatan Lubuk Baja situasi kamtibmas selalu aman dan terkendali," ungkap Budi Hartono.

"Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, kemudian sekira pukul 10.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan," tutup Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK.,MM.


 (Ac/S)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompol Budi Hartono: Polri bisa Lebih Dekat dengan Masyarakat dan Polri lebih di Percaya Oleh Masyarakat

Trending Now

Iklan