Iklan

Kunjungan Kerja Polda Jambi Bidang Politik Turun Ke Kantor Buruh Provinsi Jambi

27 Juni 2022 | 10:12 PM WIB Last Updated 2022-06-27T15:12:43Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kunjungan silahturahmi yang dilakukan Polda Jambi bersama Partai Buruh kunjungan ini menandakan Partai Buruh Saiq Iqbal memang eksis di Jambi yang di hadiri oleh Kanit bagian Politik AKP Gajali turun langsung ke Kantor Buruh Provinsi Jambi di dampingi Aipda Bismar dan Aiptu Samin Hutagalung di jalan Donorejo RT 19 kelurahan Pasir Putih Sabtu 25 Juni 2022 pukul  14.00 WIB  Kecamatan Jambi Selatan, rumah Kediaman DONNER GULTOM ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Provinsi Jambi sekaligus Pengurus Partai Buruh Provinsi Jambi.

Adanya Partai Buruh, Saiq Iqbal ini Provinsi Jambi juga menargetkan perolehan kursi di parlemen pusat mendapat satu Kursi di provinsi minimal satu praksi berarti Lima anggota Dewan provinsi dan Kota Madya DPRD kota satu praksi juga lima angota Dewan dan di sembilan kabupaten masing - Masing 3 sampai 4 anggota dewan ungkap DONNER GULTOM sebagai pengurus Partai Buruh Esco sekaligus pengurus Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Provinsi Jambi, akan memperjuangkan nasib buruh, pendidikan dan kesehatan. Di tiga sektor ini yang kita perjuangkan agar nasib buruh agar sejahtera.

Kunjungan Polda Jambi ke sektariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KSBSI Provinsi Jambi dan Partai buruh, ini mulai dilirik dan di perhitungkan Kanit bidang politik Gajali mengatakan pertemuan ini memperkuat semua  partai- partai yang ada di Provinsi Jambi. ucapnya.

Partai buruh Provinsi Jambi siap bertarung di Pemilu 2024 Nanti para pengurus telah mempersiapkan kader - kader terbaiknya untuk memenangkan kontestasi lima tahun sekali ini tandas DONNER nanti kami akan membuka Pra caleg untuk di persiapkan untuk calon - calon Legislatif dan Legislator agar wakil - wakil buruh ada di Parlemen, agar suara buruh kuat dan memperjuangkan nasib buruh yang masih di garis kemiskinan. Partai buruh Provinsi Jambi bekerja dalam senyap. kita adalah sama kelas pekerja untuk rakyat sejahtera.

( D G )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Kerja Polda Jambi Bidang Politik Turun Ke Kantor Buruh Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan