Iklan

Ngobras Ngobrol Asik Bersama Helmy Yahya Dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Di Hari Jadi Kota Pagar Alam yang ke 21.

24 Juni 2022 | 6:03 AM WIB Last Updated 2022-06-23T23:03:36Z
Wartapembaruan.co.id, Pagaralam ~ Dalam rangka memperingati HUT Kota Pagaralam ke 21 Tahun, Pemerintah Kota Pagaralam mengadakan Ngobrol Santai Dengan Pemuda dan Penggiat Media Sosial (Medsos) dengan menghadirkan Helmy Yahya, bertempat di Alun-alun Utara Kota Pagaralam, Rabu (22/06/2022).

Turut hadir dalam Ngobras, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Sekretaris Daerah (Sekda), Samsul Bahri Burlian, Asisten I, Kapolres Pagaralam, SKPD Pagaralam dan seluruh penggiat media Sosial, seniman serta UMKM se Pagaralam.

Walikota Pagaralam mengatakan, dalam kegiatan ini yang menjadi narasumbernya yaitu Helmy Yahya, “beliau (Helmi Yahya) akan menyampaikan beberapa teknis dan tips-tips ber Medsos Yang Sehat” ujarnya.

Dengan kita Memanfaatkan Medsos berupa Yutube, Facebook, Tiktok, Instagram dan lainya bukan hanya sekedar bermain, “Akantetapi Bagaimana Medsos ini kita Bisa Mendapatkan keuntungan,”pungkasnya.

Sementara, Helmi Yahya mengatakan, begitu hebatnya medsos segala sesuatu lebih muda, Dan Praktis Salahsatu contohnya kita mau keluar rumah bisa memesan Gojek atau Grep online, mau beli Makan Bisa Pesan Online Dan lainya,” Jelasnya.

“Dengan Dunia Digitalisasi seperti ini kita Harus Semaksimal Mungkin, Dengan apa Yutube, feedback, Instagram Keuntungan yang kita dapat,”ujar dia. 

Tambah Helmi, Apalagi Medsos Seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan lainya Kita Harus bijak Menggunakannya.

“Platform Seperti itu Harus Kita Manfaatkan untuk Mencari uang, Sesperti contohnya RANS Entertaiment Dibeli Sahamnya Oleh Perusahaan Raksasa, Valuasi Senilai 108,5 Triliyun,” katanya.

“Cara Berbisnis Sekarang ini Digital Bukan lagi face to face (bertemu) Maka Dari itu Kita Harus Bisa Memanfaatkannya,” Pungkasnya.

(DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngobras Ngobrol Asik Bersama Helmy Yahya Dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Di Hari Jadi Kota Pagar Alam yang ke 21.

Trending Now

Iklan