Iklan

Padepokan Sholawat Adakan Pengobatan Gratis, Ki Ageng Satrio Jiwo : Amal Ibadah dan Wujud Syukur Atas HUT ke 238 Pekanbaru

26 Juni 2022 | Minggu, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T22:49:06Z
Pekanbaru.wartapembaruan.co.id - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 238 Kota Pekanbaru, Padepokan Asma Alif Al Hikmah dan Padepokan Sholawat laksanakan pengobatan Gratis.Sabtu(25/6/23)

Kegiatan yang dilakukan oleh kedua padepokan yang cukup terkenal di kota Pekanbaru dalam hal pengobatan tersebut, dipusatkan di lokasi Padepokan Asma Alif Al Hikmah Kubang depan kantor Desa Tarai Bangun.

Pengobatan gratis yang menggunakan teknik bekam, totok saraf, Rukiyah dan lainnya tersebut dimulai selepas Magrib
hingga selesai di hadiri oleh banyak masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan.

Kegiatan yang berjalan disaat hujan gerimis tersebut, dilakukan oleh tiga serangkai yaitu Ustad Fachnurizan,S,Sos pimpinan Padepokan Asma Alif Al Hikmah, Ki Ageng Satrio Jiwo selaku pimpinan Padepokan Sholawat dan Erick,S yang menyebut diri hanya Butiran Debu tersebut adalah semata sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan di momen HUT ke 238 Pekanbaru mencoba membantu masyarakat dengan memberikan pengobatan gratis.

Seperti Ibu Febriyanti yang mengalami sakit migrain dan Insomnia mengikuti terapi Api yang dilakukan oleh Mbah Wawan kemudian Bu Emi yang memiliki kanker payudara juga mengikuti terapi bekam.

Begitu pula dengan bapak Armen yang mengalami keluhan ngilu di punggung kemudian diterapi totok listrik oleh Ki Ageng Satrio Jiwo untuk mengaktifkan kembali sel ataupun saraf yang kaku untuk melancarkan darah dan meregenerasi sel yang rusak.

Tiga serangkai yang diwakili Ustad Fachnurizan,S.Sos menyampaikan terima kasih kepada Bang Edi Sumampauw, bang Roni di Jakarta dan juga bimbingan dari pelindung Pondok Tahfidz Asma Alif Al Hikmah yaitu bapak T.Rusli Ahmad, SE,MM yang besok tanggal 26 Juni akan segera berangkat menunaikan Ibadah Haji, semoga lancar dan sehat selalu.

" Kami bertiga hanya mencoba untuk menjadi berkah bagi masyarakat, dan semua hanya dengan ijin Allah semata. Dan semoga pengobatan gratis yang dilakukan hari ini bermanfaat dan memberi berkah bagi kita semua, amin," sebut Ustad Fachnurizan

(Juntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Padepokan Sholawat Adakan Pengobatan Gratis, Ki Ageng Satrio Jiwo : Amal Ibadah dan Wujud Syukur Atas HUT ke 238 Pekanbaru

Trending Now

Iklan