Iklan

Pelantikan Pengurus KAHMI-FORHATI Pematangsiantar Dimeriahkan Konvoi Becak BSA

warta pembaruan
26 Juni 2022 | 1:25 PM WIB Last Updated 2022-06-26T06:25:15Z


Pematangsiantar, Wartapembaruan.co.id -- Pelantikan pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota Pematangsiantar Periode 2022-2027 dimeriahkan Konvoi Becak BSA. Pelantikan berlangsung di Convention Hall Siantar Hotel Pematangsiantar, Sabtu (25/6/2022) pukul 13.00 WIB.

Konvoi becak BSA dimulai dari gerbang masuk Kota Pematangsiantar. Dilanjutkan makan siang di rumah dinas Wali Kota Pematangsiantar, dan dilanjutkan acara pelantikan di Convention Hall Siantar Hotel.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus MD KAHMI-FORHATI Kota Pematangsiantar Periode 2022-2027 dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada  Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar atas bantuan moril dan materil sehingga terselenggaranya acara pelantikan terebut dengan sempurna.

Ketua MD KAHMI Kota Pematangsiantar Anwar Simangunsong SHI dalam sambutannya mengaku merasa sangat luar biasa karena acara pelantikan MD KAHMI-FORHATI  Kota Pematangsiantar Periode 2022-2027 dihadiri dan disaksikan Plt Wali Kota yang nantinya menjadi Wali Kota perempuan pertama di Kota Pematangsiantar, yaitu dr Susanti Dewayani SpA.

"Pelantikan pengurus Majelis Daerah KAHMI-FORHATI Kota Pematangsiantar Periode 2022-2027 mengambil tema  “Membangun dari Daerah untuk Indonesia Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.” intinya MD KAHMI-FORHATI Kota Pematangsiantar beserta Pemerintah Kota Pematangsiantar siap membangun, bersinergi, dan berkolaborasi untuk mencapai cita-cita bersama," terangnya.

Sedangkan Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya menerangkan,
Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun Kota Pematangsiantar menjadi lebih baik.

"Mari kita bergandengan tangan, bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam membangun Kota Pematangsiantar," ajaknya.

Plt Wali Kota Susanti atas mengucapkan selamat kepada pengurus MD KAHMI-FORHATI yang dilantik. Semoga pengurus yang dilantik mampu mengemban amanah dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Sehingga KAHMI-FORHATI bisa semakin besar dan dapat meningkatkan peran aktifnya dalam mengabdi kepada umat, bangsa, dan negara.

"Kami berharap pelantikan ini tidak sekadar seremonial. Namun menjadi momentum untuk semakin memajukan organisasi, sehingga seluruh program yang diagendakan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah, dan anggotanya semakin ber-Akhlakul Karimah. Sehingga semangat ‘Yakin Usaha Sampai’ atau Yakusa di semua lini kehidupan tidak akan pernah putus dari waktu ke waktu," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, KAHMI-FORHATI beserta seluruh masyarakat  diajak untuk bersama-sama menjaga toleransi di Kota Pematangsiantar.

"Tentunya kita sama-sama berkeinginan agar Kota Pematangsiantar kembali meraih predikat ranking pertama kota paling toleransi," tukasnya.

Sementara itu, Presidium Majelis Nasional KAHMI dr Viva Yoga MSi juga mengucapkan selamat kepada pengurus MD KAHMI-FORHATI Kota Pematangsiantar Periode 2022-2027 yang dilantik.

"Kami yakin kepada pengurus Majelis Daerah KAHMI-FORHATI Kota Pematangsiantar akan selalu bersinergi, berkolaborasi, dan akan selalu mendukung program-program kemasyarakatan oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam rangka peningkatan kemakmuran masyarakat di Kota Pematangsiantar," sebutnya.

Acara pelantikan juga dirangkai diskusi

Tampak hadir, Sekretaris Jendral Majelis Nasional KAHMI Drs H Manimbang Khairiady, Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Utara Ir Rusdi Lubis MMA, anggota DPRD Sumatera Utara Hendra Cipta dan Gusmiyadi SE, Forkopimda Kota Pematangsiantar, anggota DPRD Kota Pematangsiantar sekaligus Anggota Penasehat KAHMI-FORHATI Kota Pematangsiantar Boy Iskandar Warongan dan Nurlela Sikumbang, Ketua MD FORHATI Kota Pematangsiantar Sri Purnama Ningsih, serta Presiden BOM’S H Kusma Erizal Ginting. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Pengurus KAHMI-FORHATI Pematangsiantar Dimeriahkan Konvoi Becak BSA

Trending Now

Iklan