Iklan

Pemcam Mandau Serahkan Bantuan BLT-DD Tahap IV, V, dan VI Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru

warta pembaruan
21 Juni 2022 | 2:47 PM WIB Last Updated 2022-06-21T07:47:34Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Pemerintah Kecamatan Mandau menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru yang terdampak Covid-19 untuk tahap IV, V dan VI.

Penyerahan BLT-DD itu dipimpin langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, dilaksanakan di Gedung Desa Bathin Betuah dan Gedung Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (20/06/2022).

Sambutan Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno menyampaikan harapannya kepada masyarakat desa, untuk dapat menggunakan dana BLT dengan sebaik mungkin untuk membantu ekonomi keluarga," dan juga kami imbau bagi masyarakat, untuk dapat membantu bersama-sama dalam melaksanakan gotong royong," ajak Prayetno.

Kemudian, Kepala Desa Harapan Baru Tarmin menyampaikan, rasa syukurnya kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Camat Mandau Riki Rihardi, atas kepeduliannya karena telah menggelontorkan bantuan kepada masyarakat desa harapan baru dari tahun ke tahun," seperti halnya pada tahun ini, yaitu realisasi jalan dengan anggaran 9 Milyar Rupiah," sebut Tarmin.

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kasi PMD kantor Camat Mandau Muhammad Faizal dan Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Muhammad Nurizan, mengingatkan kepada 103 orang Desa Bathin Betuah dan 97 orang Desa Harapan Baru yang menerima BLT-DD kali ini, untuk mempergunakan dana tersebut demi kepentingan keluarga dan bukan hanya untuk kepuasan pribadi.

"Tujuan pencairan dana BLT-DD ialah untuk mensejahterakan masyarakat desa, maka kami menghimbau kepada penerima BLT-DD, agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan oleh Pemerintah. Kami juga berharap bagi penerima BLT-DD agar benar-benar memanfaatkan dana yang telah diberikan agar menjadi berkah bagi kita semua," ujar Riki Rihardi.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemcam Mandau Serahkan Bantuan BLT-DD Tahap IV, V, dan VI Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru

Trending Now

Iklan