Iklan

Raker GenBI Unimal 2022, Bergerak Bersama Mencapai GenBI Yang Kompeten, Progresif Dan Kreatif

warta pembaruan
14 Juni 2022 | 6:37 PM WIB Last Updated 2022-06-14T11:37:49Z


Lhokeseumawe, Wartapembaruan.co.id – Generasi Baru Indonesia (GenBI) komisariat Universitas Malikussaleh gelar Rapat Kerja (Raker)   di Aula Fisip Universitas Malikussaleh pada Minggu (12/06/2022) kemarin.Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bergerak Bersama Guna Terciptanya Generasi Baru Indonesia yang Berkompeten, Progresif dan Kreatif”.

Raker tersebut bertujuan mendiskusikan mengenai Rencana Program kerja yang akan dilaksanakan selama 1 Periode kepungurusan GenBI Komisariat Unimal. Dalam kegiatan raker itu, dihadiri oleh Perwakilan pembinan GenBI Lhokseumawe, Pengurus wilayah Lhokseumawe, Mantan Ketua GenBI Komisariat Unimal serta seluruh Anggota GenBI Komisariat Unimal periode 2022/2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Lafran Fairuz selaku perwakilan Pembina GenBI dari Bank Indonesia Lhokseumawe. Dalam sambutannya Lafran mengingatkan pengurus GenBI Komisariat UNIMAL untuk selalu komitmen dalam berkomunitas di GenBI.

“Dalam rapat ini silahkan kawan-kawan memberikan ide-ide yang cemerlang

"Tetap jaga komitmen kawan-kawan, kalian adalah 50 orang terpilih dari hasil seleksi yang di-adakan oleh Bank Indonesia maka manfaatkan komunitas ini sebaik mungkin sebagai upaya pengoptimalisasian maupun pengembangan diri,"Ucapnya

Sementara itu, Zidane Rifky sebagi ketua terpilih GenBI Komisariat unimal menyampaikan agar seluruh pengurus GenBI unimal bersama-sama menyuseskan seluruh progja-progja yang nantinya disahkan.

“Keberhasilan GenBI Unimal ini ada di tangan kita bersama, tema yang kita usung hari ini mengambarkan hal yang demikian. Keberhasilan seluruh progja yang nantinya kita sahkan hari ini bisa dicapai oleh kebersamaan dan kekeluargaan yang kita rajut sehingga bisa mendapatkan esensi dari kalimat Terciptanya Generasi Baru Indonesia yang berkompeten, progresif dan Kreatif,"kata Zidane sebagai diterima oleh awak media, Selasa (14/06/2022).

Zidan juga menyampaikan terima kasih kepada Ary rahmad beserta panitia lainnya yang telah menyiapkan Kegiatan ini sebaik mungkin.

Untuk Diketahui, bahwa GenBI unimal memiliki 5 Bidang yaitu, Bidang Pendidikan yang dikordinatori oleh Anisa Yasin, Bidang Sosial dan Lingkungan di kordinatori oleh Muhammad Rafi, Bidang Medikom yang kordinatori oleh Hanifa Safira, Bidang Kesenian dan Kesehatan di kordinatori oleh Miza Salsabila dan Bidang Kewirausahaan di kordinatori oleh Mulia Sari.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan diskusi yang berlangsung yang diikuti oleh seluruh pengurus di setiap bidang yang telah memaparkan program kerjanya Dan di akhiri acara GenBI Unimal melakukan Foto Bersama.(Rilis GenBI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raker GenBI Unimal 2022, Bergerak Bersama Mencapai GenBI Yang Kompeten, Progresif Dan Kreatif

Trending Now

Iklan