News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rutan Perempuan Kelas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Apresiasi Pegawai Terbaik Priode Mei 2022

Rutan Perempuan Kelas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Apresiasi Pegawai Terbaik Priode Mei 2022


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Keberhasilan suatu Unit Pelaksana Teknis (UPT) tidak hanya ditentukan oleh kualitas sistem dan pimpinan. Jajaran pegawai turut mengambil andil besar dalam kemajuan dan perkembangannya.

Menyadari hal itu, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan rutin mengevaluasi kinerja pegawai, dan mengapresiasi mereka yang dianggap pantas menyandang predikat “pegawai terbaik”, Selasa (21/06/2022).

“Ada empat kategori pegawai terbaik; kategori ketepatan waktu, kategori kerapihan berpakaian, kategori loyalitas, dan pegawai terbaik yang mencakup seluruh kategori tersebut,” ucap Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Ema Puspita.

Setelah melakukan survei melalui kuisioner yang diisi setiap menjelang awal bulan yang baru, didapatkanlah nama-nama pegawai yang dianggap layak untuk menerima apresiasi tersebut.

Untuk Pegawai Terbaik Kategori Ketepatan Waktu, diraih oleh Maria Ginting selaku Staff Pelayanan Tahanan. Pegawai Terbaik Kategori Loyalitas disabet oleh Anggi Nasution selaku Staf Pengelolaan. Pegawai Terbaik Kategori Kerapihan Berpakaian disandang oleh Rinawati Limbong selaku Staf Pengelolaan, dan Pegawai Terbaik secara menyeluruh diraih oleh Judith Simanjuntak, selaku Staf Pengelolaan.

“Pegawai terbaik keseluruhan sudah mencakup loyalitas, ketepatan waktu, berpakaian, dan kinerja itu sendiri.” Tambah Karutan Perempuan Kelas IIA Medan.

Bekerja sebagai pegawai pemasyarakatan berarti pengabdian penuh dan ikhlas. Apresiasi bagi pegawai terbaik diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan bagi setiap pegawai untuk bisa bekerja lebih baik lagi ke depannya. Masing-masing pegawai terbaik memperoleh piagam penghargaan, diberikan langsung oleh Kepala Rutan.

“Saya yakin semua dapat menjadi pegawai terbaik juga. Tidak hanya nama-nama yang disebutkan di depan ini. Ke depannya, bekerjalah semakin baik. Niscaya kita bisa maju dan menjadi pribadi yang sukses.” tutup Ema.(AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.