News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polsek Medan Barat Gelar Donor Darah dan Bagikan Beras

HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polsek Medan Barat Gelar Donor Darah dan Bagikan Beras


Medan, Waetapembaruan.co.id -- Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polsek Medan Barat menggelar kegiatan donor darah dan membagikan beras.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Bistronomix, Chok Dee Thai, Dan Le Chateau yang dilaksanakan di Bistronomix di Jalan Perintis Kemerdekaan No.3K-O Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, (20/6/2022).

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman SIK MSi dan Manager Bistronomix juga membagikan beras kepada pengendara becak bermotor (Betor) dan ojek online (Ojol) yang melintas di depan Bistronomix Medan.

Selain itu, Kapolsek Medan Barat juga membagikan beras ke Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum (Wilkum)  Polsek Medan Barat.

"Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui Palang Merah Indonesia Kota Medan, terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," kata Kapolsek.

Selain itu, sambung Kapolsek Medan Barat, donor darah juga dapat bermanfaat bagi pendonor darah karena donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah.

"Setelah mendonorkan darah hal ini baik bagi kesehatan yang mendonorkan darah tersebut," pungkas Kapolsek Medan Barat. (red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.